PERSEPSI GURU PAMONG TENTANG PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN KEPENDIDKAN MAHASISWA GEOGRAFI FIS UNP DI KOTA PADANG
Sari
Kata Kunci : persepsi guru pamong praktek pengalaman lapangan
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Bina Aksara
Mardalis, (1995). Metode Penelitian Suatu Pendekatan Proposal, Jakarta: Gramedia
Nasution, (1998). Metodologi Penelitian. Bandung.Tarsito
Rahmat, Jalaluddin. 1985. Psikologi Komunikasi Bandung: Renaja Rodaskarya
Samana, A. 2002. Profesionalisme Keguruan. Yogyakarta: Karnisius
Slameto. 1995. Belajar dan Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Suasti, Yurni dkk 2006. Perencanaan Pembelajaran Geografi. Jurusan Geografi, Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial UNP
LENTERA: Vol.13 No.3 September 2013 88
Suryosubrito, B. 1997. Proses belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta
Tika, Pabundu. (1997). Metode Penelitian Geografi, Jakarta: Gramedia
UNP. 2008. Petunjuk Pelaksanaan Program Pengalaman Lapangan Kependidikan Mahasiswa.padang: UPPL UNP.
Wardani, IGK. 1994. Program Pengalaman Lapangan. Jakarta: Departeman Pendidikan dan kebudayaan.
Wijaya, Cee. 1991. Kemapuan Dasar Guru Dalam Proses Belajar Mangajar.
Bandung; Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.