Analisis Pengaruh Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2000 terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT. Brantas Abipraya Wilayah I Medan)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi, 2002, Prosedur Peneliti-an: Suatu Pendekatan Praktek, Cetak-an-12, Penerbit: Rineka Cipta, Jakarta.
Alwi, Syafaruddin, 2001, Manajemen Sumber Daya Manusia, Strategi Keunggulan Kompetitif, BPFE, Yogyakarta.
Bacal, Robert, 2005, Performance Manage-ment, Meningkatkan Kinerja Karyawan, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Gaspersz, Vincent, 2005, ISO 9001 : 2000 And Continual Quality Improvement, Cetakan Keempat, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ghozali, Imam. (2001), Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi Ketiga, Badan Penerbit Universi-tas Diponegoro, Semarang.
Gie, The Liang. 1994, Manajemen Kepega-waian, Bumi Aksara, Jakarta
Mulyo, Sudarto, Sulistijo, et al, 2005, Manajamen Mutu ISO 9001 : 2000 Jasa Kontruksi, Elex Media Komputin-do Gramedia, Jakarta.
Mangkuprawira, Sjafri, 2004, Manajemen Sumber Daya Manusia Strategik, Ceta-kan Ke-3, Ghalia Indonesia, Jakarta.
Mathis R.L dan Jackson J.H, 2002, Manajemen Sumber Daya Manusia, Diterjemahkan Oleh Jimmy Sadeli dan Bayu Prawira Hie, Edisi Pertama, Salemba Empat, Jakarta.
Nawawi, Hadari, 2001, Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Bisnis Yang Kompetitif, Cetakan Keempat,Gajah Mada University Press, Yogyakarta.
Nasution, Mulia, 2000, Manajemen Persona-lia: Aplikasi Dalam Perusahaan, Cetakan Kedua, Djambatan, Jakarta.
Nugroho, S, 1997, ISO 9000 Series dan Seri SNI 19.9000-1992 Versi 1987 dan 1994, Penerbit : Abdi Tandur, Jakarta.
Robbins, Stephen P. 2002, Perilaku Organi-sasi, Edisi Kedelapan, Jilid Kedua, Penerbit : Prenhallindo, Jakarta.
Rivai, Veithzal dan Basri M.F.A 2005, Perfor-mance Appraisal, Sistem Penilaian Kinerja Karyawan dan Meningkatkan Daya Saing Perusahaan, Penerbit: Raja Grafindo Persada, Jakarta
Santoso, Singgih, 2002, Statistical Product and Service Solution (SPSS), Cetakan Ketiga, Elex Media Komputindo Gra-media,Jakarta
Suardi, Rudi, 2004, Sistem Manajemen Mutu ISO 9000:2000, Cetakan Ketiga, Penerbit PPM, Jakarta.
Sugiyono, 2004, Statistika Untuk Penelitian, Cetakan Keenam, Alfabeta, Bandung.
Siagian, Sondang P, 2002 Kiat Meningkatkan Produktivitas Kerja, Penerbit: Rineksa Cipat , Jakarta
Tjiptono, Fandy, 2005, Service Quality and Satisfaction, Andi, Yogyakarta.
Umar, Husein, 2004, Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi, Cetakan Keenam, Penerbit : Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Hafni 2004, Pengaruh ISO 9001:2000 Terhadap Peningkatan Produkttivitas Kerja Karyawan Rumah Sakit “X” di Medan. Tesis, Universitas Sumatera Utara, Medan.
Susanto 2004, Pengaruh Penerapan Sistem ISO 9002 Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. (Persero) Bhanda Ghara Reksa Cabang Utama Medan. Tesis Universitas Sumatera Utara, Medan.
Simanjuntak 2004, Perbandingan Kualitas Air Minum Sebelum dan Sesudah Pene-rapan Sistem Manajemen Kualitas ISO Seri 9000 di PDAM Tirtanadi Instalasi Pengolahan Air Deli Tua, Tesis Universitas Sumatera Utara, Medan
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.