PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA PADA MATERI ADJECTIVE KELAS VII SMP NEGERI 4 MEULABOH KABUPATEN ACEH BARAT
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdurrahman, M.1999. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta:
Erlangga.
Johar, R., Nurfadhilah, dan L. Hanum. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Banda
Aceh : FKIP Universitas Syiah Kuala.
Kurniawati, N. 2010. Efektifitas Penggunaan Model Pembelajaran Student
Facilitator and Explaining dalam Meningkatkan Kemampuan Berbicara.
Skripsi tidak diterbitkan. Universitas Negeri Bandung.
Lie, A. 2003. Cooperative Learning (Mempraktikkan Cooperative Learning
di Ruang-ruang Kelas). Jakarta : Grasindo
Muhibbin, S. 2003. Psikologi Pendidikan. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Musriah. 2009. Peningkatan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris
Melalui Metode Student Facilitator and Explaining ( PTK Pembelajaran
Bahasa Inggris Kelas X di SMP Negeri 2 Grobogan ). Skripsi tidak
diterbitkan. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Oemar Hamalik.1993. Metode Mengajar dan Kesulitan-Kesulitan Belajar. Bandung:
Tarsito.
Roestiyah, N.K. 2001. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Sanjaya, W. 2007. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan.
Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Suryanto A, Haryanta A. 2006. Bahasa Inggris X: Jakarta. Erlangga
Susilowati, A. 2009. Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Bahasa Inggris
Melalui Model Pembelajaran Bahasa Inggris Realistik Sekolah Berbasis
Media dan Berkonteks Lokal Surakarta. Skripsi, (Online),
(http://etd.eprints.ums.ac.id/3409/2/A410050010.pdf., diakses 3 Maret 2010)
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.