PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, REALIBILITY, RESPONSIVENESS, ANSURANCE, EMPATY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SPBU AMALIA ZAHWA DI KABUPATEN BIREUEN
Sari
Kata Kunci : bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, perhatian, kepuasan konsumen.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Assauri, Sofjan. (2012). Strategic Marketing, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Daryanto dan Ismanto Setyobudi. 2014 Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. (2016). Buku Pedoman Penyusunan Proposal dan Laporan Skripsi. Universitas Almuslim
Gaffar. Vanessa. 2007. Customer Relationship Management and Marketing Public Relations. Bandung: Alfabeta.
Hasan. Iqbal. 2004. Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT Bumi Aksara
Lewis, L.B.R. 1990. Managing Service Qualityin Date, BG (ed), Managing Quality, 2 Edition. New Jersey: Prentice Hall.
Luis, E. Boone, David L Kurtz. 2002. Pengantar Bisnis. Erlangga. Jakarta.
Margaretha, 2003. Kualitas Pelayanan: Teori dan Aplikasi. Penerbit MAndar Maju, Jakarta.
Peter, J.H., 2003. Service Management in Managing The Image. Trisakti Univer Jakarta.
Peter, J. Paul. 2000. Consumer Behavior Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Philip Kotler & Kevin lane keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Rahmayanti, Nina. 2013. Management Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Rangkuti, Freddy, 2003. Konsep Pengukuran Kepuasan . Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiono. 2013. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, dan Kombinasi. Bandung : Alfabeta.
Sunyoto, Hamingpraja, 2004. Jaminan Kualitas Pelayanan Konsumen. Penerbit Liberty, Yogyakarta.
Supranto, J . 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Memperluas pangsa Pasar. Jakarta: PT Rineka Cipta.